Chanel Bag and High Heels

Cake ini pesanan mba Fani di Bekasi untuk ulang tahun Ibunda tercinta.  Base cake brownis kukus dengan filling selai blueberry dan coklat ganache.  Cakenya ukuran 20x10cm dan tinggi 14 cm.  Mudah-mudahan berkenan mba fani.  Terima kasih sudah pesan cakenya.


Dibalik high heels ini ada ceritanya.  High heels yang aku buat hari sabtu untuk sole dan haknya waktu aku  assembly hari minggu itu hasilnya bagus.  Dan kokoh.  Tapi entah kenapa pas hari senin subuh ternyata pada retak ada ada yang patah.  Foto di atas adalah hasil semalam.  Dan akhirnya saat itu juga aku langsung buat baru.  Aku info ke pemesannya mba Fani,  untung mba fani mengerti sehingga high heelsnya karena belum kering dan takut patah di jalan karena pengirimannya jauh, maka aku berikan penyangga.

Second High Heels


Comments